Senin 12 Nov 2018 16:23 WIB

Imbang Vs River Plate, Pelatih Boca: Masih Ada 90 Menit

Hasil imbang menguntungkan River Plate yang akan jadi tuan rumah di leg kedua.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Guillermo Barros Schelotto
Foto: canchallena.lanacion.com.ar
Guillermo Barros Schelotto

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Leg pertama final Copa Libertadores antara Boca Juniors versus River Plate berakhir dengan skor imbang 2-2. Pelatih Boca Guillermo Barros Schelotto menegaskan timnya belum putus asa untuk menjadi kampiun musim ini.

Berlaga di Stadion La Bombonera, Senin (12/11) dini hari WIB, tuan rumah Boca Juniors gagal mengemas kemenangan. Carlos Tevez dan kawan-kawan terpaksa menelan hasil imbang dari rival abadinya River Plate.

Meski begitu, Guillermo mengatakan timnya masih berpeluang untuk mengamankan titel juara ketika melawat ke Stadion El Monumental. "Permainan dengan intensitas yang tinggi diperlihatkan kedua tim. Tapi, masih ada sembilan puluh menit lagi untuk kami membuktikannya," ujar Guillermo dikutip laman resmi klub, Senin (12/11).

Sejatinya, hasil imbang ini jelas menguntungkan kubu River Plate yang akan mendapat giliran jadi tuan rumah pada leg kedua, 25 November mendatang. Namun, pelatih berusia 45 tahun itu meminta pasukannya tidak putus asa dan segera menatap laga ke depan dengan optimistis.