Rabu 14 Nov 2018 05:25 WIB

Disney Hadirkan Karakter Baru di Toy Story 4

Teaser ini dibuka dengan Woody dan Buzz berpegangan tangan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ani Nursalikah
Toy Story 4
Foto: Youtube
Toy Story 4

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney telah merilis teaser baru untuk film keempat serial Toy Story. Mereka meluncurkan klip teaser tersebut pada Senin (12/11).

 

Untuk sementara ini Toy tidak memberikan banyak hal dalam aksi dari film. Namun film ini memastikan semua karakter favorit akan hadir kembali dan akan dirilis pada Juni 2019

 

Teaser ini dibuka dengan Woody dan Buzz berpegangan tangan. Ada juga Jessie, Tuan dan Nyonya Potato Head, Rex si dinosaurus, alien bermata tiga Hamm, dan Slinky Dog.

 

Selanjutnya, munculah garpu misterius bertangan pipa air bersih bernama Forky. Mereka berputar dengan lagu “Both Sides Now” dan diakhiri dengan kekacauan setelah lagu “Hereditary” terdengar.

 

“Saya tidak di sini.. saya bukan mainan,” kata Forky sebelum lari dan meninggalkan kekacauan di belakangnya.

 

Seperti yang dilansir di Huffington Post, Selasa (13/11), Forky adalah karakter baru yang akan diperkenalkan di Toy Story 4. Film itu sendiri akan berpusat pada perjalanan petualangan yang terjadi ketika Bonnie memperkenalkan Forky ke kamarnya yang berisi mainan.

 

Tom Hanks dan Tim Allen kembali mengisi suara Woody dan Buzz Lightyear. Pemenang Oscar Patricia Arquette akan memainkan karakter baru di film ini.

 

Toy Story 4 ini akan berfungsi sebagai film lanjutan dari Toy Story 3 yang menerima banyak pujian dari penggemar dan kritikus. Bahkan Toy Story 3 akhirnya dinominasikan untuk Best Picture di acara Oscar 2010.

 

Film ini juga akan menandai debut penyutradaraan panjang Josh Cooley. Sebelumnya ia telah mengerjakan proyek-proyek Ratatouille, The Incredibles, dan Inside Out.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement