Rabu 14 Nov 2018 23:06 WIB

Kanye West Kembali Tunda Perilisan Album Baru

Kanye mengaku proyek albumnya belum siap untuk dirilis

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kanye West
Foto: EPA
Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rapper Amerika Serikat Kanye West menunda perilisan album terbaru “Yandhi” untuk yang kedua kalinya . Ungkapan tersebut ia lontarkan melalui Twitter.

Artis tersebut tampil bersama Kid Cudi selama akhir pekan di Tyler, Festival Camp Flog Gnw Festival. Rupanya penampilan inilah yang membuatnya menunda album “Yandhi”.

“Setelah tampil lagi, saya menyadari album baru yang saya kerjakan belum siap. Saya akan mengumumkan tanggal rilis setelah selesai,” kata West dalam kicauannya, seperti yang dilansir dari Malay Mail, Selasa (13/11).

West dan Kid Cudi merilis album gabungan mereka dengan judul “Kids See Ghosts” pada Juni. Suami Kim Kadarshian ini langsung mengerjakan “Yandhi” setelah proyek itu.

Awalnya, West mengatur perilisan “Yandhi” pada 29 September. Akan tetapi sampai tanggal itu tidak ada kabar soal album baru West.

Akhirnya kejadian ini terungkap pada awal Oktober dalam sebuah wawancara dengan TMZ. Ia mengatakan “Yandhi” akan dirilis pada 23 November.

Meskipun sedikit yang diketahui tentang konten album, rapper ini membagikan klip musik baru sepanjang 11 menit pada pertengahan Oktober lalu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement