Home >> >>
Striker Timnas U-19 akan Sujud Syukur di Santiago Bernabeu
Jumat , 12 Sep 2014, 15:55 WIB
Ist
Penyerang timnas U-19 Dimas Drajat (tengah)..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker timnas Indonesia U-19 Dimas Drajat mengaku sangat menggemari Real Madrid. Sejak dulu, ia pun selalu bermimpi untuk bisa melihat langsung Stadion Santiago Bernabeu yang menjadi markas tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Dimas berharap impiannya itu dapat terwujud saat timnas U-19 melakoni tur Spanyol melawan Real Madrid C, Barcelona B, Valencia B, dan Atletico Madrid B. Di Spanyol, Evan Dimas dan kawan-kawan akan singgah di tiga kota, yakni Madrid, Barcelona, dan Valencia.

"Selama ini hanya melihat Santiago Bernabue dari televisi. Kalau sampai keinginan saya terwujud, saya akan sujud syukur di Santiago Bernabeu," kata Dimas sebelum keberangkatan ke Spanyol. Rombongan timnas U-19 dijadwalkan berangkat sore ini.

Keinginan Dimas itu sepertinya akan terwujud. Sebab, Badan Tim Nasional telah merancang jadwal jalan-jalan dalam setiap sela uji coba. Sampai saat ini, belum diketahui stadion mana yang akan menjadi lokasi uji coba timnas U-19.

Serupa dengan Dimas, gelandang Paolo Sitanggang juga ingin mengunjungi markas tim elite Spanyol. Bedanya, Paolo lebih tertarik untuk menyambangi Camp Nou. "Karena saya fans Barcelona, saya inginnya ke Camp Nou," ucap Paolo.


Redaktur : Erik Purnama Putra
Reporter : Satria K Yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar