Home >> >>
Kiper Timnas U-19 Sedih Terkena Cedera
Selasa , 16 Sep 2014, 19:57 WIB
Tendangan penalti pemain timnas Myanmar U-19 Nanda Kyaw (kiri) berhasil mengecoh penjaga gawang timnas Indonesia U-19 Awan Setho, dalam laga uji coba kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (7/5). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiper Timnas U-19 Indonesia, Awan Setho, cukup terpukul dengan cedera yang dialaminya. Keberadaan Awan terancam jika cedera dislokasi jari kelingking tangan kiri tak pulih sebelum berlaga di putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar pada Oktober mendatang.

Awan mengalami cedera itu saat menjalani pemusatan latihan di Halim Perdanakusuma. Meski begitu, Awan tetap dibawa untuk mengikuti tur Spanyol.

"Saya sangat sedih dengan musibah yang menimpa saya menjelang keberangkatan tim ke Spanyol. Namun, saya bersyukur masih menjadi bagian dari tim,'" kata Awan seperti rilis yang disampaikan Nine Sport selaku promotor tur Spanyol.

Timnas U-19 melakoni uji coba perdana di Spanyol dengan melawan Atletico Madrid B di Lapangan Campus de Verano, Ciudad Deporrtivo Atletico de Madrid, Selasa (16/9) malam WIB ini.

Dalam kesempatan ini, timnas U-19 tidak hanya sekadar melakoni uji coba. Tetapi, mereka juga akan mendapat masukan dari tim pelatih Atletico.


Redaktur : Didi Purwadi
Reporter : Satria Kartika Yudha
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar