Home >> >>
Cara Australia Matikan Permainan Timnas Indonesia U-19
Ahad , 12 Oct 2014, 23:45 WIB
Duel Timnas Indonesia U-19 melawan Australia di Stadion Thuwunna Youth Training Center Yangon, Myanmar, Ahad (12/10). (Antara

REPUBLIKA.CO.ID, YANGON  --  Pemain Australia Joshua Sotirio sukses menyingkirkan Timnas Indonesia U-19 dari ajang Piala Asia U-19 di Myanmar. Gol semata wayang Sotirio membawa the Young Socceroos menang 1-0 dari Indonesia di Thuwunna Youth Training Center Stadium, Ahad (12/10).

Pemain binaan klub The Western Sydney Anderers Starlet adalah salah satu dari lima wajah baru di Australia yang tampil menjadi starting line-up setelah imbang melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada turnamen pembuka pada hari, Jumat (10/10).

"Joshua telah bersama kami beberapa bulan dan dia membawa dampak besar ke tim. Dia bekerja keras untuk tim jadi pantas disanjung," kata pelatih Australia Paul Okon dikutip situs resmi AFC.

Menyinggung duel melawan Indonesia, Okon pun angkat bicara. "Kami tahu jika kita bisa menekan permainan lini tengah Indonesia maka memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Untungnya kami mampu melakukan rencana itu".

Redaktur : Citra Listya Rini
Reporter : CR03
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar