Home >> >>
Pakai Baju Almamater Kampus, Timnas U19 Makin Percaya Diri
Kamis , 04 Sep 2014, 05:00 WIB
Republika/Edwin Dwi Putranto
Pemain timnas Indonesia U19 dalam laga ujicoba melawan timnas U19 Myanmar di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (5/5).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan mental para anak asuhnya sudah semakin meningkat.

“Mental anak-anak semakin meningkat. Dalam waktu satu setengah bulan akan kembali seperti semula,” kata Indra, seperti dikutip situs Timnas.com, Selasa (2/9).

Indra Sjafri mengatakan refreshing dua hari di Kaliurang sangat mempengaruhi perbaikan mental para pemainnya. Selain itu, masa ospek dan memakai baju almameter kampus UNY juga membuat para pemain semakin percaya diri.

“Ospek membuat mental dan moral mereka meningkat sekaligus juga menambah kepercayaan diri mereka,” kata Indra. (Baca: Penamaan Timnas U-19 B Picu Kecemburuan)


Redaktur : Didi Purwadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar