Home >> >>
Timnas U-19 Berfoto Bersama Skuat Utama Valencia
Ahad , 21 Sep 2014, 12:47 WIB
Valenciacf.com
Foto bersama timnas U-19 bersama skuat utama Valencia.

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Timnas Indonesia U-19 menjalani laga uji coba melawan Valencia B pada pertengahan pekan kemarin. Hasil laga itu berakhir tanpa pemenang alias imbang 1-1.

Dilansir laman resmi klub, kehadiran timnas U-19 merupakan bagian dari persiapan untuk tahap final Piala Asia 2014. Skuat asuhan Indra Sjafri itu juga  mencoba untuk lolos ke Piala Dunia 2015.

Sebelum laga, timnas U-19 memiliki kesempatan untuk berfoto bersama dengan pemain utama Valencia di Mestalla, usai sesi latihan pada Kamis (18/9).

Menurut pihak klub Indonesia adalah negara yang memiliki hubungan dekat dengan mereka, khususnya setelah skuat berjuluk Los Che itu mengunjungi negara Asia Tenggara itu dua musim lalu. "Kelompok suporter Valencia di Indonesia juga adalah salah satu pendukung yang paling aktif dan bersemangat di dunia," tulis mereka.


Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar