Home >> >>
Gol Perdana Suarez Bawa Timnas Indonesia U-19 Mendunia
Kamis , 25 Sep 2014, 05:40 WIB
EPA/ALEJANDRO GARCIA
Luis Suarez bersama Barcelona B saat beraksi meladeni permainan Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Luis Suarez sukses mencetak gol perdananya untuk Barcelona. Namun, bomber asal Uruguay ini mencetak gol perdana bukan bersama skuat utama El Barca melainkan Barcelona B. 

Sepak terjang perdana Suarez berseragam Barcelona ini berlangsung di Joan Despi Sports Center, Barcelona Rabu (24/9) malam WIB. Adalah Timnas Indonesia U-19 yang menjadi korban keganasan pertama Suarez di tim Catalan. 

Wow! Lantaran berkaitan dengan Suarez, duel antara Barcelona B dan Timnas Indonesia U-19 pun diliput media dunia terutama Eropa. Media online seperti Daily Mail, AS, Telegraph, ESPN dan lainnya pun melaporkan hasil pertandingan Barcelona B melawan Timnas Indonesia U-19. 

Tentu saja inti berita media tersebut adalah penampilan Suarez yang langsung mencetak dua gol, bukan aksi Evan Dimas cs. Apalagi duel ini juga menyertakan pemain anyar Barcelona, Thomas Vermaelen. 

Barcelona B pesta enam gol ke gawang Timnas Indonesia U-19. Jika Suarez mencetak dua gol, Vermaelen hanya menyarangkan satu gol. 

 

 


Redaktur : Citra Listya Rini
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar