Home >> >>
Cetak Gol ke Gawang Timnas U-19, Ini Komentar Suarez
Kamis , 25 Sep 2014, 08:13 WIB
Twitter
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Luis Suarez menjadi aktor utama tim Barcelona B ketika memberondong timnas U-19 dengan skor 6-0 pada Rabu (24/9) waktu setempat. Suarez mencetak dua gol, yang merupakan gol perdana untuk tim cadangan Blaugrana.

"Permainan yang bagus bersama Barca B, terima kasih kepada tim dan pelatih untuk kesempatan ini. Sekarang saatnya membantu rekan-rekan setim saya," kata Suarez melalui akun Twitter, @LuisSuarez9.

Dilansir laman resmi klub, penyerang timnas Uruguay tersebut masih tidak dapat bermain di pertandingan resmi karena suspensi sebagai akibat gigitan kepada Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Karena status laga ini uji coba, maka Suarez yang diberi kesempatan tampil bisa sangat aktif sepanjang permainan, di mana Barca B mendominasi lawan mereka sejak menit awal.


Redaktur : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar