Home >> >>
Timnas U-19 akan Sholat Idul Adha pada Sabtu
Jumat , 03 Oct 2014, 18:57 WIB
Antara/M Risyal Hidayat
Timnas U19 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Tim Nasional Indonesia Usia 19 (U-19) akan memotong hewan kurban sekaligus melakukan shalat Idul Adha pada Sabtu (4/10) di Yogyakarta.

Palatih Timnas U-19, Indra Sjafri mengatakan, pemotongan akan dilakukan di dua tempat yaitu, Yogyakarta dan Pekanbaru. Jumlah hewan kurban yang akan dipotong yaitu dua sapi dan empat ekor kambing. "Kurban hasil dari sumbangan tim," ujar Pelatih Indra, usai memimpin latihan di Lapangan sepak bola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (3/10.

Pada latihan sore ini, pelatih Indra mencoba lima skema permainan. Hal tersebut untuk mencari skema alternatif ketika bertanding pada Piala Asia Myanmar.

Latihan kali ini, lanjut Indra, bersifat simulasi taktital tim. Nantinya akan kembali dicoba ketika sampai di Myanmar.

Menurut Indra, rencana Timnas U-19 akan bertolak ke Myanmar pada Ahad (5/10) pukul 07.40 WIB dari Yogyakarta. Timnas U-19 masih akan melakukan latihan terakhirnya di Yogyakarta hingga besok Sabtu (4/10).



Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : c67
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar