Senin 21 Jun 2010 00:17 WIB

Berhasrat Lolos, Portugal Janji Bombardir Gawang Korut

REPUBLIKA.CO.ID, Demi mengamankan peluang lolos ke babak 16 Besar, Portugis bakal menerapkan permainan ofensif melawan Korut Seleccao--julukan tim Portugis--bertekad meraih kemenangan besar ,  membombardir gawang Korea Utara dengan banyak gol ketika kedua tim saling bentrok pada Senin [21/6] malam WIB.

Portugal memiliki catatan sejarah bagus bila bertemu Korea Utara. Pada Piala Dunia 1966, Portugal menghentikan langkah Korea Utara di perempat-final dengan kemenangan 3-0.

Selain itu, Portugal juga ingin menjaga peluang lolos ke babak kedua. Kubu Seleccao memperkirakan tim yang lolos ke babak berikutnya dari Grup G bakal ditentukan melalui selisih gol.

“Pertandingan pertama membuat tim berusaha mengurangi risiko besar, karena pikiran mereka biasanya sudah ke pertandingan berikutnya,” ujar pelatih Carlos Queiroz dilansir.

“Di pertandingan kedua, segala sesuatunya menjadi lebih jelas, karena tidak ada waktu lagi untuk menunggu. Kami harus mengawalinya dengan bagus, dan tak menunggu permainan mereka [Korea Utara]. Kami harus menentukan nasib kami sendiri, dan bermain menyerang.”

sumber : goal.com/reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement