Senin 05 Jul 2010 23:25 WIB

Tevez: Minim Kerja Sama Bikin Argentina Tersungkur

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JOHANNESBERG--Tersingkir dengan skor 4-0 dari Jerman merupakan kekalahan terburuk Argentina dalam 52 tahun terakhir. Hasil itu memicu sejumlah analisa mengenai performa Agentina di laga itu.

Carlos Tevez ikut bersuara mengenai penampilan Argentina di laga tersebut. Ia mengakui Argentina tidak bekerjasama dengan baik di pertandingan itu.

"Kami tidak bermain sebagai sebuah tim dan hal itu menjadi masalah terbesar kami," kata Tevez kepada The Guardian, Senin (5/7). "Kami tahu Jerman akan bermain dengan serangan balik, seperti saat mereka menghadapi Inggris dan kesalahan kami adalah kami tak bisa menghentikannya."

"Kami punya sejumlah pemain terbaik di dunia. Jerman dan Belanda tidak memilikinya, tapi mereka bisa memenangi pertandingan mereka dan meraihnya sebagai sebuah tim."

"Kekalahan dari Jerman kemarin sangat menyakinkan dibanding empat tahun lalu karena kami kalah dengan skor 4-0. Sebelumnya kami kalah lewat adu penalti, tapi kalah 4-0 di babak perempat-final sangat menyakitkan," tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement