Senin , 19 May 2014, 15:31 WIB

Coolen Takut Rooney Digigit Laba-Laba Brasil

Red: Didi Purwadi
Wayne Rooney
Foto Reuters/Stevo Vasiljevic

Wayne Rooney

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Coleen Rooney (28), istri striker Wayne Rooney, khawatir suaminya akan digigit laba-laba berbisa saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2014 Brasil bulan depan. Coleen mendapat banyak informasi bahwa laba-laba Brasil dikenal memiliki bisa yang mematikan.

Sumber yang dekat dengan keluarga Rooney mengatakan kepada Daily Star bahwa teman-teman Coleen yang telah membuatnya merasa khawatir. ''Mereka memberitahukan Collen mengenai Brasil yang terkenal dengan sejumlah serangganya yang paling berbahaya di dunia,'' kata sumber tersebut.

Tidak hanya laba-laba Brasil yang membuat Collen ketakutan. Semut api Brasil juga dikenal bisa menyebabkan infeksi yang fatal.

Setelah mendapat cerita temannya tersebut, Collen langsung mencari tahu lewat internet. Dia pun menjadi panik ketika mengetahui sejumlah serangga Brasil memang dikenal berbahaya.

''Wayne berpikir kecemasan istrinya terlalu berlebihan,'' ujar sumber Daily Star. ''Namun, Wayne menghargai perhatian istrinya tersebut.''

Coleen pun menyiapkan catatan tentang tips mengatasi gigitan serangga. Dia pun menyiapkan obat-obatan anti-serangga.

''Wayne akan membawa semuanya karena dia tahu hal tersebut akan membuat istrinya merasa lebih baik,'' katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
wags collen rooney wayne rooney timnas inggris piala dunia 2014
Berita Terpopuler
Berita Lainnya