Jumat , 06 Jun 2014, 15:03 WIB

23 Wags Terbang ke Brasil Tonton Piala Dunia (1)

Rep: Mutia Ramadhani / Red: Didi Purwadi
Irina Shayk
Foto Reuters/Gustau Nacarino

Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Sepekan dari sekarang, pemain-pemain terbaik di dunia sepak bola berbagai negara akan memulai pertandingan di lapangan dalam rangka memperebutkan gelar utama, juara Piala Dunia 2014.

Bukan hanya bintang-bintang sepak bola paling berbakat di planet ini saja yang terbang ke Brasil, melainkan juga istri atau kekasih (WAGs) mereka.

Sportsmail, dilansir dari Daily Mail, Jumat (6/6) mencoba memaparkan 23 WAGs yang akan ikut menyaksikan Piala Dunia secara langsung di Negeri Samba. Siapa saja mereka?

1. Irina Shayk

Bisa dibilang wanita yang satu ini paling terkenal di antara WAGs lainnya di Brasil musim panas ini. Supermodel Irina Shayk berhasil merebut hati bintang dunia Cristiano Ronaldo.

Pasangan ini sudah berhubungan sejak 2010 dan baru-baru ini berpose untuk majalah Vogue Spanyol bersama fotografer terkenal, Mario Testino. Shayk tenar setelah membintangi video klip lagu Kanye West pada 2010 lalu.

2. Shakira

Istri dari Gerard Pique ini bertemu saat syuting video lagu Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan berjudul 'Waka Waka'. Akhirnya Shakira dan Pique mulai berkencan setelah turnamen dunia itu berakhir.

Lagu yang dipopulerkan penyanyi Kolombia ini sudah terjual lebih dari 70 juta kopi di seluruh dunia dan memenangkan sejumlah penghargaan internasional. Pique sendiri sudah memenangkan Kejuaraan Eropa dan Piala Dunia 2010 bersama Spanyol, termasuk menang tiga kali di Liga Champions.

3. Bruna Marquezine

Neymar dan Marquezine sempat dikabarkan berpisah. Namun, tampaknya bintang Brasil ini berhasil merajut kembali hubungannya dengan bintang sinetron ini.

Meski sempat dilaporkan mulai berkencan dengan model 20 tahun, Gabriella Lenzi, namun gosip itu ternyata tidak benar. Buktinya, Marquezine terlihat awal pekan ini bersama dengan Neymar. Aktris 18 tahun itu tertangkap berduaan setelah sesi terakhir pertandingan Brasil beberapa waktu lalu.

4. Ann-Kathrin Brommel

Sebagai model, penyanyi dan blogger, kekasih dari bintang muda Jerman, Mario Gotze ini menunjukkan dirinya sebagai wanita berbakat sebelum menggaet hati pemain sepak bola berusia 22 tahun itu di Ibiza.

Gotze mencintai Ann karena hobinya yang asik, yaitu jogging, bernyanyi, memasak, dan bermain piano. Si bintang lapangan itu memuji sang pacar sebagai kekasih yang multitalenta.

5. Antonella Roccuzzo

Peraih tiga kali Ballon d'Or, Lionel Messi, bertemu dengan Roccuzzo sebelum ia meraih popularitas global di dunia sepak bola. Keduanya besar bersama-sama di Rosario, sebuah kota di Argentina. Roccuzzo dan Messi mulai berkencan pada 2008 dan memiliki anak pertama mereka, Thiago, pada 2012.

Di wilayah musuh Brasil musim panas ini, Roccuzzo akan melakukan yang terbaik untuk menyemangati Messi supaya tetap tenang dan santai. Apalagi, Argentina berambisi besar untuk memenangkan trofi Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
piala dunia 2014 wags istri pesepak bola kekasih pesepak bola
Berita Terkait

Lampard: Barkley Suksesor Rooney

01 January 1970, 07:00

Luis Suarez Ingin Perbaiki Citra

01 January 1970, 07:00
Berita Terpopuler
Berita Lainnya