Jumat , 11 Jul 2014, 11:37 WIB

Marouane Fellaini Potong Rambut Kribonya

Rep: C56 / Red: Citra Listya Rini
Marouane Fellaini
Foto Reuters/Dylan Martinez

Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Gelandang Belgia Marouane Fellaini pernah berjanji dirinya akan memotong rambur kribonya jika Belgia berhasil menjadi kampium Piala Dunia 2014. Meski the Red Devils gagal meraih trofi tersebut Fellaini akhirnya tetap memotong rambut khasnya ketika kembali ke Belgia.

Dikutip Dailymail, Jumat (11/7), terlihat foto Fellaini bersama salah satu pegawai dari JYB Cosmetic yang diunggah ke dalam facebook TYB Cosmestic. Dalam gambar tersebut, Fellaini tampak dengan setelan rambut baru yang sangat pendek, tidak lagi berambut kribo. Potongan rambut ini pun lebih pendek kala Fellaini memperkuat klub Prancis, Lille. 

Sejak memperkuat Everton, rambut Kribo Fellaini mulai tenar seiring dengan permainan apik dia bersama kubu the Toffees. Saat pindah ke Manchester United, meski belum terlalu bersinar, Fellaini dan rambut kribonya selalu menjadi tontonan yang dinantikan para penonton. 

Tidak hanya itu, bahkan rambut keramat Fellaini ini mulai banyak diproduksi sebagai pernak-pernik sepakbola, di Inggris maupun di Belgia sebagai rumahnya. Tak sedikit pula suporter MU dan Belgia yang sengaja membeli rambut palsu tersebut dan dipakai ketika Fellaini berada di atas lapangan hijau.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
maroune fellaini fellaini timnas belgia
Berita Terkait

Belgia Puas Tekan Argentina

01 January 1970, 07:00

Babak Baru Generasi Emas Belgia

01 January 1970, 07:00
Berita Terpopuler
Berita Lainnya