Ahad 11 Jul 2010 12:26 WIB

Shakira Kecanduan Sepak Bola

Red: Endro Yuwanto

REPUBLIKA.CO.ID, JOHANNESBURG--Penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira, mengatakan, mengikuti Piala Dunia 2010 membuat dirinya menjadi fanatik sepakbola. Ini terjadi setelah ia terlibat secara langsung di even empat tahunan tersebut.

"Saya sungguh tidak pernah membayangkan karena sebelumnya saya mengikuti olahraga ini dari surat kabar," kata Shakira kepada wartawan, Sabtu (10/7). "Saya menjadi penggemar fanatik sepak bola.''

Shakira, yang menulis lagu resmi Piala Dunia 2010 'Waka Waka', akan tampil di upacara penutupan Piala Dunia, atau setelah final Belanda-Spanyol.

Shakira juga bermain dalam konser kick-off, sehari sebelum laga pembuka. "Ini akan menjadi bulan paling bahagia sepanjang hidup saya, dan salah satu saat paling menyenangkan," jelasnya.

Upacara penutupan juga akan menampilkan kelompok Freshlyground dan Ladysmith Black Mambazo dari Afrika Selatan.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
لٰكِنِ الرَّاسِخُوْنَ فِى الْعِلْمِ مِنْهُمْ وَالْمُؤْمِنُوْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَالْمُقِيْمِيْنَ الصَّلٰوةَ وَالْمُؤْتُوْنَ الزَّكٰوةَ وَالْمُؤْمِنُوْنَ بِاللّٰهِ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِۗ اُولٰۤىِٕكَ سَنُؤْتِيْهِمْ اَجْرًا عَظِيْمًا ࣖ
Tetapi orang-orang yang ilmunya mendalam di antara mereka, dan orang-orang yang beriman, mereka beriman kepada (Al-Qur'an) yang diturunkan kepadamu (Muhammad), dan kepada (kitab-kitab) yang diturunkan sebelummu, begitu pula mereka yang melaksanakan salat dan menunaikan zakat dan beriman kepada Allah dan hari kemudian. Kepada mereka akan Kami berikan pahala yang besar.

(QS. An-Nisa' ayat 162)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement