Rabu , 04 Jun 2014, 15:21 WIB

Gol Hajrovic Coreng Rekor Meksiko

Rep: C84 / Red: Erik Purnama Putra
Izet Hajrovic
Foto Sport Soccer

Izet Hajrovic

REPUBLIKA.CO.ID, CHICAGO -- Rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan Meksiko harus pupus ditangan timnas Bosnia, 0-1. Di laga uji coba yang dihelat di Stadion Soldier Field, Chicago, Rabu (4/6) dini hari WIB, gol semata wayang dari Izet Hajrovic memupus harapan El Tri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan sebelum berangkat ke Brazil.

Pelatih timnas Meksiko Miguel Herrera melakukan eksperimen dengan mengganti delapan pemain yang menjadi pemain inti di laga sebelumnya melawan Ekuador di Dallas, Amerika Serikat, Ahad (1/6). Pola 5-3-2 yang sebelumnya digunakan melawan Ekuador, beralih menjadi 4-4-2 untuk meningkatkan daya dobrak tim. Namun, hilangnya Luis Montes yang diplot sebagai playmaker akibat cedera, membuat pelatih berusia 46 itu harus memodifikasi lagi skema permainannya.

Sementara itu, kemenangan atas Pantai Gading membuat Pelatih Bosnia Safet Susic tidak banyak mengubah formasi inti. Pelatih berusia 59 itu hanya mengistirahatkan Kolasinac, Vranjes, dan Visca yang baru masuk pada babak kedua.

Laga yang dipimpin wasit Oscar Reyna ini berlangsung menarik sejak peluit dibunyikan. Kedua tim yang sama-sama menggunakan formasi 4-4-2 membuat pertandingan berjalan dinamis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
timnas meksiko timnas bosnia piala dunia 2014 izet hajrovic
Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Lainnya