Rabu , 11 Jun 2014, 04:35 WIB

Dembele Bicara Soal Komposisi Pemain di Timnya

Rep: c67 / Red: Hazliansyah
Moussa Dembele
Foto ultimatefifa.com

Moussa Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Tim Nasional Belgia disebut akan menjadi tim kuda hitam di piala dunia nanti. Pasalnya, para pemain Belgia merupakan pemain kunci di klubnya masing-masing dan terus mengalami peningkatan.

Namun, Gelandang Belgia Mousa Dembele menilai meratanya komposisi pemain di dalam tim merupakan sebuah kebetulan.

"Anda mengatakan kita memiliki begitu banyak pemain bagus, itu hanya kebetulan," ujar Dembele,Selasa (10/6) seperti dilansir ESPNFC.

Meski demikian, Dembele optimis Belgia bisa meraih sukes di piala dunia Brasil. Semua pemain percaya diri untuk melakoni laga dengan baik.

Bermodal para pemain yang bermain di klub-klub Inggris dan Eropa lainnya, kata Dembele, dapat memberikan keyakinan untuk bisa melakukan sesuatu yang istimewa.

"Anda dapat melihat perbedaan di negara ini sekarang. Setiap orang sangat tertarik dan mereka dapat melihat seberapa besar tim ini akan berkembang," kata Dembele.

Dembele yakin jika Belgia akan menjadi tim penting apabila para pemain menyadari potensi diri masing-masing. Dembele juga menilai striker Romelu Lukaku bisa meraih sepatu emas di piala dunia nanti.

Dembele sendiri juga memiliki keinginan kuat untuk mencetak banyak gol pada piala dunia nanti. Dembele mengaku memiliki keyakinan dalam dirinya untuk mencetak gol. Namun, persaingan tim sangat tinggi, sehingga setiap orang harus sama-sama mengasah katajamannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
piala dunia 2014 brazil 2014 timnas belgia mousa dembele
Berita Terkait

Pantai Gading Taklukkan Jepang 2-1

01 January 1970, 07:00

Antusiasme Pemain Ke-12

01 January 1970, 07:00
Berita Terpopuler
Berita Lainnya