Selasa , 17 Jun 2014, 03:17 WIB

Ini Dia WAGs dengan Rambut Terindah di Piala Dunia?

Rep: Satya Festiani / Red: Erik Purnama Putra
Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.
Foto Twitter @theirishayk

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Piala Dunia 2014 tak hanya menyoroti aksi pemain bola di lapangan. Para pasangan mereka atau yang dikenal dengan WAGs pun menjadi sorotan. Apalagi jika mereka berasal dari kalangan artis dan model.

Baru-baru ini, laman Hairtrade membuat polling tentang siapakah WAGs yang memiliki rambut terindah. Siapa saja kah mereka? Berdasarkan survei secara online, rambut terindah dimiliki oleh pacar Cristiano Ronaldo, yakni supermodel cantik bernama Iriana Shayk.

"Rambutnya yang panjang berwarna coklat selalu terlihat indah kapan pun. Rambutnya selalu bervolume dan bersinar," ujar salah satu responden, seperti yang dikutip dari Irish Mirror, Senin (16/6).

Menyusul di belakangnya adalah istri Wayne Rooney, Coleen Rooney. Artis dan presenter asal Inggris itu memiliki rambut yang lurus sempurna. Peringkat ketiga diduduki oleh tunangan Frank Lampard, Christine Bleakley. Lalu selanjutnya tentu adalah istri Gerard Pique, penyanyi tenar Shakira. "Saya sangat menyukai rambut pantai Shakira. Cocok sekali dengannya," ujar responden.

Kimberly Crew, pasangan Joe Hart, dan rambut pirangnya menduduki peringkat kelima, sedangkan model bikini yang juga istri dari Steven Gerrard, Alex Gerrard, di peringkat selanjutnya. Di peringkat delapan, ada pacar dari Chris Smalling, yaitu model glamor bernama Sam Cooke.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
irina shayk piala dunia 2014
Berita Terpopuler
Berita Lainnya