Ahad 24 Jun 2012 23:35 WIB

Pirlo: Permainan Inggris Mudah Ditebak

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Yudha Manggala P Putra
Andrea Pirlo
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Andrea Pirlo

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV – Playmaker Italia Andrea Pirlo optimistis negaranya dapat melewati hadangan Inggris di perempat final Piala Eropa 2012. Ia menilai, permainan pasukan St George Cross sangat mudah ditebak.

“Mungkin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berbeda menghadapi kami. Tapi saya meragukan itu karena bagaimanapun Inggris sangat mudah diprediksi,” kata jenderal lini tengah Juventus itu kepada Sky Sport, Ahad (24/6).

Pirlo juga menampik pandangan sejumlah kalangan bahwa Inggris akan mengimitasi gaya Italia dalam pertandingan nanti. Bagi Pirlo, absennya sejumlah bintang lini tengah Inggris merupakan keuntungan besar yang harus dimaksimalkan.

“Orang-orang bicara Inggris memainkan gaya Italia, itu semua omong kosong. Hanya Italia yang dapat memainkan gayanya sendiri. Mereka punya sejumlah kelemahan terutama di tengah. Mereka kehilangan sejulah pemain kunci dan kami optimis dapat mengalahkan mereka,” ujar legenda hidup AC Milan itu.

Inggris datang ke Polandia-Ukraina tanpa sejumlah pilar. Di lini tengah, Frank Lampard dan Gareth Barry harus ditinggal karena cedera.

sumber : Sky Sport
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement