Selasa 26 Jun 2012 11:34 WIB

Berselisih dengan Ronaldo? Pique Membantah

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
 Gerard Pique
Foto: AP/Alvaro Barrientos
Gerard Pique

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK – Muncul rumor keretakan hubungan antara bek Spanyol, Gerrard Pique dengan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pique pun membantah. Ia menegaskan tak memiliki masalah dengan pemain termahal di dunia itu.

Palang pintu 25 tahun itu telah lama menjalin persahabatan dengan Ronaldo sejak keduanya bermain bersama di Manchester United. Namun, isu perselisihan kerap berhembus setelah keduanya berlabuh di dua tim dengan rivalitas abadi. Pique bergabung dengan Barcelona, sedangkan Ronaldo ke Real Madrid.

“Kami bermain bersama di Manchester United selama dua atau tiga tahun. Kami sama-sama tidak terlalu bisa berbicara Bahasa Inggris. Karena itu kami menjadi sangat dekat. Hubungan kami selalu baik,” kata Pique seperti dilansir Soccerway, Selasa (26/6).

Ia mengakui, Ronaldo akan menjadi ancaman paling berbahaya dalam laga semi final Piala Eropa 2012 antara negaranya melawan Portugal. Dengan hadirnya Ronaldo, ia menilai Seleccao lebih favorit dibandingkan timnya.

“Akan selalu spesial menghadapi pemain dengan kualitas seperti Ronaldo. Anda tidak boleh memberi banyak ruang untuknya,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement