Rabu 27 Jun 2012 18:08 WIB

Seorang Suami Terancam Murka Istri karena Timnas Inggris

Red: Didi Purwadi
Spanduk berisikan kekecewaan seorang istri.
Foto: www.offthepost.info
Spanduk berisikan kekecewaan seorang istri.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sebuah spanduk menjadi saksi kemurkaan seorang istri kepada suaminya. Karena timnas Inggris, sang istri gagal melewati hari istimewa bersama sang suami.

Tidak diketahui nama istri yang kecewa tersebut. Namun, sang suami diduga fans Inggris bernama Chris. Sang istri lewat spanduk menuliskan kekecewaan kepada suaminya yang lebih memilih menonton laga Inggris lawan Italia ketimbang merayakan hari pernikahan mereka.

''Dear Chris,'' tulis sang istri dalam spanduknya seperti dikutip offthepost.info. ''Saya harap laga perempat final setimpal dengan mengorbankan perayaan hari pernikahan kita.''

Sang istri memasang spanduk kekecewaannya di jembatan di atas jalan tol. Dia kecewa karena Chris lebih memilih pergi ke Urkaina untuk menonton langsung laga timnas Inggris di perempat final Euro 2012.

Di akhir tulisan, sang istri melontarkan ancaman kepada Chris yang pasti akan langsung balik ke Inggris setelah skuat Roy Hodgson tersingkir dari Euro 2012. Sang istri menulis,''Jangan terburu buru pulang.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement