Sabtu 24 Nov 2018 20:59 WIB

Yory Ingin Dikenal Bukan Sebagai Sepupu Afgan

Yory Fortuna merilis single terbaru berjudul

Red: Didi Purwadi
Yory Fortuna
Foto: Youtube
Yory Fortuna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Yory Fortuna memang sepupuan dengan Afgan Syahreza. Meski memiliki hubungan saudara dengan Afgan, namun Yory mengaku sama sekali tidak mendompleng nama pelantun lagu "Sadis" tersebut dalam merintis karier di dunia tarik suara.

"Orang-orang tahu kalau Yory ini adik sepupu Afgan. Mereka selalu bilang kalau saya berkarier di bidang tarik suara karena bantuan Afgan, padahal tidak sama sekali,'' ujar Yory Fortuna, seperti dikutip Antara, Sabtu.

Pria kelahiran 19 tahun silam ini merasa memiliki kemampuan yang berbeda dengan Afgan dalam bidang tarik suara. Dengan kemampuan yang dimilikinya itu, Yory optimistis mampu diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

''Saya merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri,'' katanya. ''Saya juga sangat berbeda dengan Afgan.''

Yory merilis single terbaru berjudul "Mencinta". Lagu yang mengangkat tema percintaan ini diaransemen oleh Fajar, keyboardis grup musik Element. ''Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mengharapkan dan menunggu sahabatnya untuk menjadi kekasihnya atau sekarang dikenal istilah friend zone lah,'' ujar Yory.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement