Senin 26 Nov 2018 14:00 WIB

TWICE Rilis Album Khusus Bulan Depan

Album khusus menjadi hadiah dari TWICE untuk penggemarnya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Girl band TWICE
Foto: EPA
Girl band TWICE

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi JYP Entertainment mengumumkan girlband TWICE akan merilis album khusus pada Desember mendatang. Album khusus ini sebagai hadiah untuk para penggemar mereka.

Perwakilan dari agensi akan memberi tahu penggemar tentang detail yang tepat dalam waktu dekat. “TWICE telah menyiapkan (album ini) untuk penggemar mereka tepat waktu musim liburan. Karena ini adalah album khusus, tidak akan ada promosi siaran,” ujar perwakilan JYP Entertainment, seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (26/11).

Kini TWICE masih berada di tengah-tengah promosi untuk mini album keenam mereka “Yes or Yes”. Mini album Nayeon dan kawan-kawan telah rilis pada awal bulan ini.

Video musik “Yes or Yes” TWICE memiliki konsep penyihir. Salah satu anggota, Jeongyeon mengatakan setiap orang memiliki konsep mereka sendiri.

“Saya adalah penyihir yang bisa menggerakkan sesuatu. TWICE menggunakan banyak alat peraga seperti roulette, kartu tarot, dan bola kristal,” ujar Jeongyeon.

Chaeyoung mengungkapkan konsepnya adalah penyihir kartu tarot. Namun ia belum pernah membaca kartu tarot. “Saya pikir saya akan stres jika saya melihat hal semacam itu, jadi saya tidak melakukannya (membaca kartu tarot)” kata Chaeyoung.

Selain itu, Dahyun mengubah warna rambutnya menjadi ungu untuk comebackYes or Yes” ini. Ia menyukai gaya rambut yang disarankan oleh JYP Entertainment.

Demi warna ungu di rambut tetap terjaga, perempuan kelahiran 1998 ini harus pergi ke salon sekitar 10 kali sebulan.

“Anda harus terus mewarnai akar (rambut) dan (kalau tidak), pewarna terus menghilang. Saya berdiskusi banyak hal dengan penata rambut saya,” ujar Dahyun.

TWICE juga baru-baru ini mengonfirmasikan mereka akan tampil di acara musik akhir tahun bersejarah Jepang, Kohaku Uta Gassen. Pertujukan tersebut akan menjadikan mereka sebagai K-Pop girlband pertama dalam sejarah yang muncul di acara itu dua tahun berturut-turut.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement