Ahad 02 Dec 2018 18:17 WIB

Polisi Selidiki Temuan Mayat Perempuan di Ladang

Saat ditemukan warga, mayat perempuan tersebut masih menggunakan helm

Red: Nidia Zuraya
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Satuan Reskrim Polres Boyolali masih melakukan penyelidikan penemuan mayat seorang perempuan diduga korban pembunuhan. Mayat perempuan tersebut tergeletak di tengah ladang di Dukuh Banjar Sari, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Ahad (2/12).

Mayat korban yang diketahui bernama Eka Rahma Apriyanti Ivada (24) warga Desa Ngadigunung, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang, dan ditemukan pertama kali oleh seorang warga desa setempat, Nardi (60) saat melintas untuk pergi berladang, sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban saat ditemukan tergeletak di tengah ladang dengan mengenakan jaket, celana panjang warna hitam, dan berjilbab warna merah, serta masih menggunakan helm di kepalanya. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojosongo, Polres Boyolali.

Menurut Kepala Polres Boyolali AKBP Aries Andhi diwakili Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto, setelah mendapat laporan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara ke lokasi. Dari tubuh korban tidak ditemukan identitasnya.