Ahad 02 Dec 2018 20:09 WIB

Azpilicueta Perpanjang Kontrak dengan Chelsea Hingga 2022

Pemain asal Spanyol ini akan mendapatkan kenaikan gaji.

Rep: MGROL114/ Red: Israr Itah
Cesar Azpilicueta
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Cesar Azpilicueta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cesar Azpilicueta dilaporkan telah mengikuti N’Golo Kante menyetujui kontrak baru dengan Chelsea. Meskipun sang pemain masih memiliki sisa kontrak 18 bulan di Stamford Bridge, Chelsea tak mau kehilangan pemain kuncinya. Ini berarti manajemen the Blues telah mengamankan masa depan sejumlah pemain bintangnya seperti, Kante, Marcos Alonso, dan Azpilicueta.

Seperti dilaporkan Telegraph, Ahad (2/12), Azpilicueta memperpanjang masa baktinya di London berdurasi dua tahun. Itu berarti sang pemain akan berada di Chelsea hingga 2022. Pemain asal Spanyol ini akan mendapatkan kenaikan gaji dari sebelumnya bernilai 120 ribu pound per pekan menjadi 150 ribu pound per pekan.

Baca Juga

Chelsea pun terus bekerja keras untuk mengamankan para pemain bintangnya yang akan habis kontrak agar tidak pergi. Termasuk Eden Hazard yang belum mengambil keputusan tentang masa depannya. 

Musim ini, Azpilicueta dipercaya menjadi kapten tim menggantikan posisi Gary Cahill. Ia pun menjadi salah satu pemain penting di lini belakang the Blues dibawah komando Maurizio Sarri. Meski akan berusia 30 tahun musim panas depan, namun ia masih bisa bermain dengan konsisten di semua laga yang dijalani oleh Chelsea.