Rabu 05 Dec 2018 11:41 WIB

Trailer Kedua Captain Marvel Ungkap Misinya di Bumi

Berdasarkan komik Marvel, sosok asli Captain America adalah seorang wanita.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Marvel menunjuk Brie Larson memerankan Captain Marvel
Foto: IST
Marvel menunjuk Brie Larson memerankan Captain Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studios menepati janjinya dengan merilis trailer Captain Marvel versi panjang, Senin (3/12) waktu setempat. Penayangan perdana trailer ini dilakukan di sela acara Monday Night Football. Jika trailer pertamanya menawarkan ide alur cerita, maka yang kedua mengungkap cuplikan asal usul Captain Marvel dan misi apa yang ia emban selama di bumi.

Video dibuka dengan penampilan Brie Larson yang memerankan Captain Marvel sedang berjalan di dalam kereta dan berkelahi dengan wanita tua. Video kemudian berlanjut dengan tayangan kilas balik pendaratan pesawat Carol Danvers karena kecelakaan di Hala, planet Kree, dan bagaimana Carol mendapatkan kekuatan supernya.

Saat kembali ke bumi, Carol menuturkan kisah rahasianya kepada Nick Fury (Samuel L Jackson). Carol merasa melihat kilasan-kilasan masa lalunya, namun tak bisa mengingat apa yang terjadi.

"Kurasa aku pernah punya kehidupan di sini," ucap Carol sambil membuka dokumen yang kemungkinan berisi informasi mengenai dirinya.