Sabtu 08 Dec 2018 11:39 WIB

Beyonce Menghibur di Pernikahan Putri Orang Terkaya India

Lebih dari 100 pesawat carteran disiapkan sambut tamu pernikahan akbar.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Beyonce
Foto: EPA
Penyanyi Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat (AS) Beyonce dikabarkan akan tampil di pesta pernikahan putri orang terkaya di India, Mukesh Ambani. Ia akan tampil bersama sejumlah bintang Bollywood.

Isha Ambani (27) akan menikah dengan Anand Piramal (33) di Ibu Kota Mumbai pada Selasa (11/12). Tetapi rangkaian acara perayaan sudah dimulai pekan ini di kota gurun Udaipur, selama tiga hari. Acara diisi dengan lagu, tarian dan ritual pra-pernikahan

Dilansir dari Reuters, menurut salah satu sumber yang enggan menyebutkan namanya, lebih dari 100 penerbangan carteran akan mendarat di bandara Udaipur. Penerbangan itu disediakan bagi para tamu undangan. Mereka juga memiliki akses ke sebuah aplikasi untuk memetakan kegiatan selama acara berlangsung, termasuk konser pribadi oleh Beyonce.

Bintang Bollywood, seperti Priyanka Chopra, yang baru melangsungkan pernikahannya pekan lalu, juga dikabarkan akan hadir. Media India telah berspekulasi bahwa mantan Presiden AS Bill Clinton, bersama istrinya, dan juga kandidat calon presiden dari kubu Demokrat dalam pemilihan Presiden AS 2016, Hillary Clinton, masuk dalam daftar tamu undangan.