Ahad 23 Dec 2018 19:34 WIB

In Picture: Debut Solskjaer, MU Pesta Gol ke Gawang Cardiff

MU menang 5-1 atas Cardiff City..

Rep: Anggoro Pramudya, Jon Super/AP/ Red: Yogi Ardhi

Midfielder Manchester United Paul Pogba dan gelandang Cardiff Aron Gunnarsson pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12). (FOTO : Jon Super/AP)

Anthony Martial dan Jesse Lingard (kiri) merayakan gol ke gawang Cardiff pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12). (FOTO : Jon Super/AP)

Anthony Martial merayakan gol ke gawang Cardiff pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12). (FOTO : Jon Super/AP)

Gelandang Cardiff City Victor Camarasa mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12). (FOTO : Jon Super/AP)

Jesse Lingard, mencetak gol kelima MU ke gawang Cardiff City pada laga Liga Primer Inggris antara Cardiff City dan Manchester United di Cardiff City Stadium, Cardiff, Wales, Inggris, Ahad (23/12). (FOTO : Jon Super/AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Debut pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United (MU) berbuah manis. Sebab, the Red Devils sukses menggasak tuan rumah Cardiff City dengan skor telak 5-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris ke-18.

Kemenangan ini membuat MU naik satu peringkat ke posisi enam klasemen dengan perolehan 29 poin, tertinggal delapan angka di bawah Arsenal. Hasil ini sekaligus mengobati luka akibat kekalahan di dua laga sebelumnya.

Sementara bagi Cardiff, hasil ini tentu menambah tekanan di pundak pelatih Neil Warnock. Tim berjuluk the Bluebirds masih belum lepas dari bayang-bayang zona degradasi di kursi ke-17.

sumber : Republika, AP
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement