Kamis 27 Dec 2018 07:57 WIB

Claude Puel Semringah Leicester Tumbangkan Chelsea dan City

Puel mengharapkan timnya bisa menjaga konsistensi level permainan.

Red: Israr Itah
Claude Puel.
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Claude Puel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Leicester City Claude Puel menyebut kemenangan timnya melawan Manchester City dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris merupakan wujud penampilan sempurna. Pada pertandingan sebelumnya, Leicester juga membuat kejutan dengan menaklukkan Chelsea 1-0.

Puel senang karena saat menghadapi City di Stadion King Power, Rabu (26/12), timnya bisa menunjukkan kembali semangat kebersamaan. Spirit serupa sebelumnya diperlihatkan ketika mengalahkan Chelsea.

Baca Juga

"Tiga poin dan penampilan baik lagi, memperlihatkan lagi kebersamaan tim. Saya sangat senang, fantastis," katanya dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Leicester.

Kendati demikian, Puel mengharapkan timnya bisa menjaga konsistensi level permainan menghadapi laga-laga berikutnya. Ia menilai dua pertandingan kontra Chelsea dan City sebagai tantangan luar biasa dan timnya mampu menciptakan kejutan.

"Oke, itu bagus, sempurna, namun sekarang kami perlu menjaga tingkat konsistensi dan mentalitas para pemain," ujarnya.

Oleh karena itu Puel berharap timnya bisa meraih tiga poin penuh saat menghadapi Cardiff City dalam laga pekan ke-20, Sabtu (29/12). Kemenangan melawan the Citizens membuat Leicester naik ke peringkat ketujuh dengan catatan 28 poin.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement