Kamis 27 Dec 2018 17:37 WIB

Musica Studios Luncurkan DVD Koleksi Lagu Nike Ardilla Vol 1

DVD ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke-43 almarhumah Nike Ardilla

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Peluncuran DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 di Pisa Kafe, Menteng Jakarta Pusat
Foto: Noer Qomariah/Republika
Peluncuran DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol. 1 di Pisa Kafe, Menteng Jakarta Pusat

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Almarhumah Raden Rara Nike Ratnadila Kusnadi atau yang dikenal dengan nama Nike Ardilla merupakan musisi legendaris Indonesia. Di usia yang sangat muda, almarhumah telah meraih sejumlah prestasi baik di Indonesia dan luar negeri. 

Untuk menjaga eksistensi kelestarian karya lagu-lagu Nike, Musica Studios mengeluarkan DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol 1. DVD karaoke ini berisi rangkuman 10 lagu terbaik dari beberapa album Nike sebelumnya. Di antaranya, "Menanti Kejujuran", "Nyalakan Api", "Cintaku Padamu", "Sanggupkan Aku", "Bintang Kehidupan", "Izinkan", "Mama Aku ingin Pulang", "Khayal", "Biarkan Cintamu Berlalu", dan "Tinggalah Ku Sendiri". 

DVD ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun ke-43 almarhumah Nike Ardilla pada Kamis (27/12). Berbeda dengan album sebelumnya, di DVD Karaoke ini Musica Studios turut melibatkan ibunda almarhumah, Nining Ningsihrat. 

Nining Ningsihrat muncul dalam salah satu part video klip spesial yang berjudul "Mama Aku Ingin Pulang". Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi Musica Studios kepada orang-orang yang memiliki pengaruh besar terhadap kesuksesan karier Nike Ardila. 

Direktur Musica Studios, Indrawati Widjaja mengatakan pihaknya diberi kesempatan untuk dapat berbicara dengan Nining Ningsihrat.  Indrawati, yang akrab disapa Acin ingin memperlihatkan seperti apa bunda dari Almarhumah Nike Ardilla kepada publik. 

"Keluarga sama mami ternyata mensupport," ujar Acin dalam acara 43 tahun Nike Ardilla di Pisa Kafe, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (27/12). 

Sementara itu  kakak kedua almarhumah Nike Ardilla, Alan mengatakan sangat bangga ketika Ningsih bisa muncul dalam video klip "Mama Aku Ingin Pulang". 

"Saya sangat berbangga sekali dengan hasil tim kreatif dari musica dengan memperlihatkan sosok mami. Sekali pun di beberapa media sering diinformasikan tp khusus DVD ini mami terlibat di pembuatan video klip," kata Alan . 

Selain peluncuran DVD Karaoke Koleksi Terbaik Nike Ardilla Vol 1. Musica Studios mengadakan acara "NGINTIP Musica". Dalam acara ini beberapa Musica Studios seperti Shima Band, Shakira, dan Geisha berkesempatan menyanyikan lagu-lagu Nike Ardilla sekaligus memperkenalkan lagu terbaru mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement