Sabtu 22 Dec 2018 16:19 WIB

Band Maliq & D’essential Meriahkan HUT Green Pramuka Square

GPS juga memberikan donasi kepada Yayasan Lupus Indonesia dan korban gempa Lombok

Red: Bilal Ramadhan
Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga (kiri) dan General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa (kanan).
Foto: Republika/Bilal Ramadhan
Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga (kiri) dan General Manager Green Pramuka Square, Liza Monalisa (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka memperingati hari jadi mal Green Pramuka Square (GPS) yang ke 2 tahun, dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan. Salah satunya dengan menghadirkan band terkenal tanah air, Maliq & D’essential yang akan tampil pada Sabtu (22/12) pukul 19.00-21.00 WIB.

Selain menghadirkan band Maliq, Green Pramuka Square juga menghadirkan band Deredia, Miss International 2017 Kevin Liliana, 3rd Runner up Miss Supranasional 2018 Wilda Octaviana Situngkir pada malam yang sama. Sejak didirikan pada 2016, mal yang mengusung konsep ‘Urban Entertainment Lifestyle Center’ ini telah menjadi magnet bagi masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan dikunjungi kurang lebih 25.000 orang per harinya.

General Manager Green Pramuka Square Liza Monalisa, menyatakan, banyak acara yang digelar untuk memeriahkan HUT GPS yang kedua ini. Mulai dari Undian Shopping Deal dengan grand prize paket Umroh, Fashion Show, Photo Contest serta Special Performance penyanyi kenamaan Indonesia. Adapun periode program Amazing dimulai satu bulan penuh, dari November hingga Desember 2018.