Rabu 09 Jan 2019 12:08 WIB

Kapten Marvel Jadi Masa Depan Marvel Cinematic Universe?

Trailer terbaru Captain Marvel lebih paparkan karakter Carol Danvers.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Captain Marvel.
Foto: dok Marvel
Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepribadian Carol Danvers sama uniknya dengan kepribadian Tony Stark, Steve Rogers, atau Peter Quill. Itulah kunci ia berada di posisi depan Marvel Cinematic Universe.

Marvel Studios pada Senin (7/1) malam waktu setempat diketahui merilis beberapa poster baru untuk Kapten Marvel, extended look baru, dan fitur di balik layar. Captain Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck telah merilis dua trailer pada September dan Desember lalu. Trailer pada Desember menyoroti misteri dari sang karakter.

Bagi banyak khalayak umum sebenarnya Kapten Marvel merupakan sosok yang kurang terkenal. Namun yang paling penting adalah bagaimana film menyajikan Carol Danvers. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (9/1), jika ada satu keluhan berulang yang ditemukan mengenai trailer Kapten Marvel sebelumnya itu dinilai karena Marvel tidak benar-benar memberikan gambaran kepribadian Danvers.

Penonton diberi gambaran tentang kekuatan-kekuatan Kapten. Tetapi tidak ada arti sebenarnya tentang siapa dia sebagai manusia.

Trailler sebelumnya berkutat seoutar perang Kree-Skrull dan mitologi kosmik. Cuplikan terbaru langsung ke titik karakter. Pahlawan aksi perempuan yang mendapatkan kesempatan untuk menikmati keahlian mereka bukanlah sesuatu yang sering terlihat.

Bahkan Black Widow dan Scarlet Witch terbebani oleh keterampilan dan kekuatan mereka. Wonder Woman dan Black Panther, keduanya menghadirkan alternatif tentang sosok perempuan kuat Hollywood dengan mengeksplorasi siapa mereka sebagai manusia.

Trailer terbaru sudah memungkinkan Carol Danvers menunjukkan karakter sebenarnya. Faktor inilah yang akan membedakan karakter dari pahlawan super lainnya di Marvel Cinematic Universe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement