Rabu 09 Jan 2019 20:45 WIB

Seknas Prabowo-Sandi Segera Buka Posko di Surabaya

Seknas mengklaim masyarakat mendukung pendirian posko Prabowo-Sandi di daerah.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik
Foto: Republika/Muhammad Ikhwanuddin
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, Muhamad Taufik mengatakan pendirian kantor seknas di daerah disambut antusias warga. Dalam waktu dekat, Seknas Prabowo-Sandi kembali akan meresmikan posko di Surabaya, Jawa Timur.

"Sekarang, seknas sudah ada di 15 kabupaten  di Jawa," kata Taufik dalam diskusi "Topic of The Week" di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI itu mengaku, ada kekhawatiran ketika meresmikan posko Seknas di Solo. Tetapi faktanya masyarakat di sana sangat antusias menjadikan Prabowo-Sandiaga sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

"Sampai ada warga yang  menawarkan rumahnya dijadikan posko pemenangan pasangan nomor urut 02 di Solo.  Posko seknas di Solo jaraknya, hanya 300 meteran dari rumah Jokowi. Tidak ada tuh penolakan," ujarnya.

Taufik mengungkapkan, Seknas Prabowo-Sandi kembali akan meresmikan posko di Surabaya, Jawa Timur, pada 15-16 Januari 2019. Ia mengklaim pembangunan posko di daerah adalah hasil sumbangan dari masyarakat.

Taufik mengungkapkan, Seknas Prabowo-Sandi di daerah akan membantu gerakan pemenangan Prabowo-Sandiaga Jateng, Jatim dan daerah lain. "Jateng, Jatim dan Jabar lumbung suara PADI atau Prabowo-Sandi. Kami yakin bisa dapat suara signifikan di tiga daerah itu. Karena, begitu ingin dirikan posko banyak orang menawarkan. Artinya ada keberanian muncul sekarang di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Taufik akan terus memperkuat konsolidasi pemenangan Prabowo-Sandiaga. Posko Seknas Prabowo-Sandi menjadi salah satu pintu menangkap aspirasi rakyat. "Jangan anggap remeh suara-suara masyarakat kecil. Kami akan terus kerja keras dan kerja cerdas. Kami tak pernah lelah konsolidasi menemui langsung masyarakat.  Pintu posko seknas di Jakarta dan daerah lain selalu terbuka untuk rakyat," kata Taufik.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement