Jumat 11 Jan 2019 03:09 WIB

Epy Kusnandar Nikmati Peran Sebagai Kang Mus

Melalui perannya itu, Epy Kusnandar dikenal masyarakat.

Red: Agung Sasongko
Preman Pensiun
Preman Pensiun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Epy Kusnandar begitu menikmati perannya sebagai Kang Mus atau Muslihat. Epy memerankannya dengan penuh penghayat hingga sulit untuk melepas karakternya.

"Bukan susah sih, orang lebih sering panggil saya Kang Mus, saya jadi kehilangan Epy Kusnandar," kata Epy usai pemutaran perdana film "Preman Pensiun" di Jakarta, Kamis (10/1).

Berperan sebagai Muslihat dalam sinetron "Preman Pensiun" membuat nama Epy Kusnandar dikenal masyarakat. Namun ia tidak bisa memungkiri bahwa karakternya tersebut terbawa sampai kehidupan nyata.

"Karakter Muslihat terlalu kuat jadi saya kehilangan job lain. Jadi saya harus menjadi Muslihat di kehidupan nyata. Ya apa yang dilakukan Muslihat di film, jualan kecimpring ya dikehidupan nyata saya harus belajar bisnis," lanjut Epy.

Epy mengaku begitu menikmati perannya sebagai Kang Mus. Terkadang ia sampai lupa dengan kehidupan nyata. "Kadang suka ketuker antara Esih (istri Kang Mus) dan Karin (Karina Ranau, istri Epy). Ya sebenarnya cukup sulit dan enjoy juga untuk menyelaminya," jelas Epy

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement