Senin 14 Jan 2019 18:33 WIB

Home Credit Journalistic Award 2019 Diluncurkan

Home Credit Indonesia menyebut telah melayani 3,6 juta pelanggan di tanah air

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Staf marketing PT Home Credit Indonesia Asep Hidayat menyerahkan lembar persetujuan kredit kepada konsumen.
Foto: Republika/Erik PP
Staf marketing PT Home Credit Indonesia Asep Hidayat menyerahkan lembar persetujuan kredit kepada konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Home Credit Indonesia (HCI) meluncurkan program Home Credit Journalistic Award 2019. Chief External Affairs HCI Andy Nahil Gultom mengatakan, lomba jurnalistik kali ini merupakan yang ketiga kalinya digelar HCI. 

Pertama, Kompetisi Menulis Home Credit Indonesia 2016 dan kedua, Lomba Foto Jurnalistik Home Credit Indonesia 2018, yang masing-masing lomba diraih tiga pemenang dengan hadiah berkunjung ke kantor pusat Home Credit di Praha, Republik Ceska.

"Sejak pertama kali beroperasi enam tahun lalu, Home Credit dan media selalu saling bahu-membahu dan saling mendukung dalam memberikan informasi dan berita yang akurat, informatif dan bermanfaat kepada masyarakat," ujar Andy di Jakarta, Senin (14/1).

Menurut Andy, berbeda dengan dua lomba jurnalistik sebelumnya, Home Credit Journalistic Award 2019 diadakan untuk wartawan dan fotografer dengan total hadiah Rp 70 juta. Dia menuturkan, lomba diadakan secara berkesinambungan guna menjangkau lebih banyak wartawan yang ikut, dan akan dijadikan program tahunan.