Sabtu 19 Jan 2019 07:47 WIB

Martial di Ambang Perpanjangan Kontrak Bersama MU

Beberapa bulan lalu, Martial terus dirumorkan bakal keluar dari Old Trafford.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Anthony Martial.
Foto: Jon Super/AP
Anthony Martial.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sebuah kabar menyejukkan hadir untuk penggemar Manchester United. Penyerang Anthony Martial di ambang perpanjangan kontrak dengan Iblis Merah.

Ini sebuah langkah positif bagi kedua kubu. Sebab, beberapa bulan lalu, Martial terus dirumorkan bakal keluar dari Old Trafford.

Baca Juga

"Ini menandai adanya terobosan dalam diskusi antara mereka, setelah sebelumnya, pada Oktober (2018) pemain asal Prancis menolak tawaran (perpanjangan kerja sama)," demikian laporan yang dikutip dari Sky Sports, Sabtu (19/10).

Perlahan tapi pasti, Martial menampilan performa apik. Sejauh musim ini berjalan, ia mencetak sembilan gol dari 23 laga di berbagai kompetisi.

Sebuah langkah mundur bagi Iblis Merah jika melepas Martial pada musim panas lalu. Mengingat manajemen klub tersebut mendatangkan sang penyerang dari AS Monaco dengan dana sebesar 57,6 juta pound (sekira Rp 1,06 triliun).

Para peminat diprediksi bakal menawar di bawah itu. Sebab sepanjang musim lalu, Martial mengalami inkonsistensi penampilan hingga gagal tampil bersama timnas Prancis di Piala Dunia 2018.

"Pesepak bola 23 tahun itu berada dalam kondisi baik, dan merupakan top skorer sementara United musim ini," tambah laporan tersebut.

Sempat berseteru dengan Jose Mourinho, Martial tetap menampilkan performa positif. Sang juru taktik akhirnya meminta manajemen mempertahankan jebolan akademi Olympique Lyon itu. Hingga klub dilatih Ole Gunnar Solskjaer, penyerang Les Bleus tetap jadi andalan di lini depan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement