Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bek Real Madrid Dukung Morata Gabung Atletico

Senin 28 Jan 2019 11:39 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Dani Carvajal

Dani Carvajal

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH
Carvajal menyinggung minimnya jam bermain rekannya di Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, tidak kecewa dengan kabar berlabuhnya Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Ia enggan merisaukan rivalitas kedua kubu.

 

Morata kesulitan mengeluarkan penampilan terbaik di Chelsea. Kubu the Blues meminjamkan penyerang 26 tahun itu ke Atletico.

Kabar ini sempat memicu gesekan. Pasalnya, Morata adalah jebolan akademi El Real. Para penggemar Los Colchoneros dikabarkan menolak mantan penggawa tim rival.

photo
Alvaro Morata (tengah).

Carvajal enggan masuk dalam situasi tersebut. Ia menghormati keputusan Morata secara personal.

"Itu keputusan masing-masing pemain. Saya tidak menghakiminya. Jika ia bahagia di Atletico, saya bahagia untuknya. Ia teman saya, saya berharap yang terbaik untuknya," kata pesepak bola 27 tahun dikutip dari Four Four Two, Senin (28/1).

Carvajal menyinggung minimnya jam bermain rekannya di Chelsea. Jadi wajar saja kalau sosok yang pernah berkostum Juventus itu mencari pelabuhan lain.

Carvajal bahkan sudah memikirkan derbi Madrid. Ia berharap Morata kesulitan mengembangkan permainan secara khusus di laga emosional tersebut. "Kami berharap ia tidak memiliki permainan yang bagus saat melawan kami," ujar eks jagoan Bayer Leverkusen ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile