Kamis 07 Feb 2019 14:12 WIB

Satu Siswa Luka Akibat Pagar Tembok Sekolah Roboh

Siswa yang menjadi korban mengalami luka berat.

Red: Indira Rezkisari
Police line
Foto: Wikipedia
Police line

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Pagar tembok Sekolah Dasar Negeri (SDN) 121 Jalan Cut Nyak Dien nomor 3 Kelurahan Jadirejo, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, roboh pada Kamis (7/2). Kejadian tersebut mengakibatkan satu murid mengalami luka berat.

"Korban satu murid SD itu, sudah dibawa ke rumah sakit, kondisinya terluka," kata Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo, di Pekanbaru. Zulfa menjelaskan aparat dari Polsek Sukajadi Pekanbaru tiba di lokasi roboh pagar SDN 121 Pekanbaru itu. SDN 121 Pekanbaru yang tembok pagarnya roboh lokasinya di belakang kantor Wali Kota.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pagar roboh di SDN 121 Pekanbaru ini. Kapolsek Sukajadi Kompol Zulfa Renaldo dan jajaran terlihat sibuk mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti.

Diinformasikan satu orang korban, siswa laki-laki bernama M Faris Salman (9), pelajar kelas III, beralamat di Jalan A Yani, Gang Aridha, Kecamatan Pekanbaru Kota. Murid kelas 3 SDN 121 itu dikabarkan pingsan dan segera dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, Jalan Ahmad Yani.

Kepolisian kini tengah menyelidiki peristiwa roboh pagar tembok yang terjadi pukul 09.20 pagi. Berdasarkan laporan kepolisian, kronologis kejadian pada saat jam istirahat, korban bersama-sama dengan temannya Theo (9) laki-laki, Alfin Wawa (10) laki-laki, dan Habibburrahman (10) laki-laki sedang bermain di depan sekolah, tepatnya di pagar tembok.

Tidak berapa lama kemudian, ketika korban bermain bersama dengan saksi dengan cara melompat dan berada di atas pagar tembok, secara tiba-tiba pagar tembok tersebut roboh. Korban sempat menahan tembok lalu akhirnya menimpanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement