Kamis 14 Feb 2019 07:57 WIB

Cuplikan Frozen 2 Tunjukkan Kisah yang Berbeda

Frozen merupakan cerita animasi terlaris yang pernah ada.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Frozen 2
Foto: Disney
Frozen 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Trailer teaser terbaru untuk Frozen 2 dari Disney memberikan sentuhan yang sangat berbeda. Sejak adegan pertama, cuplikan itu seakan tidak lagi memperlihatkan kota Arendelle yang selama ini diperkenalkan dalam film Frozen.

Dalam pembuka adegan, terlihat Ratu Elsa (Idina Menzel) berusaha menaklukkan badan air yang sangat besar. Dia mengalami kesulitan untuk menerjang ombak-ombak di lautan meski telah menggunakan kekuatan super yang dia miliki.

Cuplikan film yang akan tayang 22 November kemudian memperlihatkan petualangan lainnya, yang melibatkan Putri Anna (Kristen Bell), Olaf (Josh Gad), Kristoff (Jonathan Groff), dan rusa ramahnya yang bernama Sven. Mereka bersatu menghadapi suatu ancaman yang berbahaya.

Sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck kembali untuk sekuel, seperti halnya penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Lee juga ikut menulis naskah dengan penulis Hidden Figures Allison Schroeder. Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown sedang dalam pembicaraan untuk bergabung sebagai pengisi suara baru.

Lee sebelumnya mengatakan kepada Variety, petualangan animasi yang akan datang masih akan fokus pada kota Arendelle yang dihuni Elsa dan Anna. Namun, kota itu akan disorot menjadi lebih besar dan lebih epik.

"Mereka akan pergi jauh dari Arendelle," kata Lee.

Frozen pertama menjadi sukses besar ketika dibuka pada 2013. Film itu menghasilkan lebih dari 1,3 miliar dolar AS di box office seluruh dunia, bersama dengan membawa pulang dua piala Oscar.

Karya ini masih merupakan film animasi terlaris tertinggi yang pernah ada, serta film terbesar ke-13 sepanjang masa. Frozen pun diadaptasi sebagai musikal Broadway pada tahun 2018, dan dinominasikan untuk tiga piala Tony.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement