Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Barito Putera Perkenalkan Skuat dalam Gelaran Shalat Akbar

Kamis 14 Feb 2019 17:33 WIB

Red: Israr Itah

Pesepak bola Barito Putera Evan Dimas Darmono melambaikan tangan saat dikenalkan pihak manajemen kepada masyarakat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/2).

Pesepak bola Barito Putera Evan Dimas Darmono melambaikan tangan saat dikenalkan pihak manajemen kepada masyarakat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (14/2).

Foto: ANTARA FOTO/Bayu Pratama S
Di antara yang diperkenalkan adalah bintang baru Barito Putera, yakni Evan Dimas.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Tim sepak bola Barito Putera memperkenalkan skuat yang akan berlaga di Liga 1 tahun 2019 pada gelaran shalat akbar yang dipimpin Habib Syech Abdul Qadir Assegaf di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Kamis (14/2) malam. Ada 30 pemain yang diperkenalkan skuat yang bermarkas di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan tersebut sebelum dilantunkan syair-syair maulud nabi Muhammad SAW.

 

Di antara yang diperkenalkan adalah bintang baru Barito Putera, yakni Evan Dimas, Ahmad Mahrus Bachtiar mantan pemain Semen Padang dan kapten timnas U-16 David Maulana. Demikian juga empat pemain asingnya, yakni tiga pemain asal Brasil, Rafael Silva, Artur Jesus dan Lucas Silva, serta Yoo Jae-hoon yang berdarah Korea Selatan. Sedangkan pemain lawas di antaranya Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Aditya Harlan, Dandi Maulana dan Gavin Kwan.

Manejer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman HB menyatakan, Barito Putera sudah sangat siap mengikuti liga nasional tahun ini, bahkan menargetkan juara. Dikatakan dia, Barito Putera adalah klub kebanggaan Kalsel, sehingga akan memberikan yang terbaik bagi warga Kalsel pada kompetisi tahun ini.

Menurutnya lagi, Barito Putera dibangun dengan rasa kekeluargaan, sehingga harus dijaga bersama dengan baik dan supaya selalu eksis. "Semoga Barito Putera selalu jadi kebanggaan masyarakat Kalsel," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile