Selasa 26 Feb 2019 11:54 WIB

Anime Jepang Your Name Digarap Ulang Hollywood

Film Your Name aslinya berjudul Kimi no Na wa.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Kimi no Na wa.
Foto: ComicBook.com
Poster film Kimi no Na wa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marc Webb telah menandatangani untuk mengarahkan versi baru dari film animasi tahun 2016 Your Name. Proyek ini merupakan hasil kerja sama antara Paramount dan Bad Robot yang memperoleh hak dari perusahaan Jepang Toho.

Laporan Collider menyatakan, perusahan J.J. Abrams akan berproduksi bersama dengan Genki Kawamura, yang memproduksi film aslinya. Film tersebut nantinya menggandeng Lindsey Weber sebagai produser eksekutif.

"Marc adalah pilihan pertama kami untuk mengarahkan penafsiran ulang film ini dari saat kami mengeksplorasi membuat versi Amerika," kata Kawamura.

Webb merupakan sosok pengarah film Amazing Spider-Man dan (500) Days of Summer. Kedua film ini mendapatkan sambutan cukup hangat untuk mengangkat kisah cinta.

"Seperti yang kita saksikan di 500 Days of Summer, Marc memiliki bakat luar biasa untuk menceritakan kisah cinta yang hebat dan dengan cara yang sama para penonton bioskop terpikat oleh film aslinya. Kami yakin Marc akan melibatkan penggemar orisinal dan penonton yang sama sekali baru untuk ini. Perjalanan karakter yang indah," ujar Kawamura.

Eric Heisserer (Arrival) sedang menulis skenario film yang akan didaur ulang ini. Nantinya, cerita akan mengikuti perjalanan seorang wanita Amerika muda yang tinggal di daerah pedesaan dan seorang pria muda dari Chicago.

Mereka berdua akan menemukan fakta kalau bertukar tubuh secara ajaib dan itu terjadi dalam periode selang-seling. Ketika sebuah bencana mengancam untuk mengacaukan kehidupan, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu dan menyelamatkan dunia.

Film animasi Your Name atau dalam bahasa Jepang Kimi no Na wa merupakan film arahan Makoto Shinkai. Film ini meraih sukses besar ketika pertama kali keluar pada tahun 2016 dengan pendapatan global sebesar 358 juta dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement