Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jonas Brothers ''Buka-Bukaan'' di Carpool Karaoke

Jumat 08 Mar 2019 19:22 WIB

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Gita Amanda

Jonas Brothers.

Jonas Brothers.

Foto: EPA
The Jonas Brothers memenuhi undangan James Corde untuk tampil di Carpool Karaoke.

REPUBLIKA.CO.ID, Band keluarga, The Jonas Brothers akhirnya memenuhi undangan James Corde untuk tampil di acaranya, Carpool Karaoke. Dalam talkshow sambil bernyanyi di dalam mobil itu, tiga personel Jonas Brothers buka-bukaan tentang kehidupan mereka.

 

Corden memang sangat mahir mengulik rahasia tamu-tamunya. The Jonas pun tak bisa mengelak saat ditanya mengenai kenapa mereka sempat bubar dan akhirnya bersatu kembali.

Dilansir E Online, Corden kemudian menyinggung soal perasaan Nick setelah menikah. Semua perbincangan diselingi dengan aksi bernyanyi mereka.

Lagu-lagu lama andalan Jonas Brothers pun dinyanyikan ulang oleh ketiganya. Mulai dari Burnin Up hingga Lovebug.

Corden kemudian menggunakan alat pendeteksi kebohongan milik temannya John. Nick, Joe dan Kevin pun dibongkar habis-habisan dengan alat tersebut.

Joe mengungkapkan Kevin adalah saudara laki-laki paling pemalu, dan itu dinyatakan benar. Sementara Nick menciba mengklaim ia tak berpikir sebagai penyanyi yang lebih baik dari saudaranya. Nyatanya pernyataan tersebut dianggap bohong.

Tak hanya bernyanyi dan mengungkapkan rahasia masing-masing. Ketiga personel The Jonas juga menampilkan tingkah-tingkah lucu selama acara.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile