Rabu 13 Mar 2019 19:03 WIB

Indra Sjafri: Egy dan Ezra Butuh Adaptasi, Saddil Aman

Indra mengaku masih memerlukan pemain-pemain baru untuk memperkuat timnas U-23.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Saddil Ramdani.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Saddil Ramdani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang muda Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, diminta bergabung dengan timnas U-23 menjelang kualifikasi piala Asia U-23 di Vietnam, 22-26 Maret mendatang. Kendati demikian, kedua pemain yang sedang meniti karier sepak bola di Eropa tersebut dinilai harus beradaptasi terlebih dahulu dengan tim asuhan pelatih timnas U-23 Indra Sjafri.

"Yang kita butuh adaptasi Egy sama Ezra. Kalau Saddil nggak ada masalah. Dia kan di Malaysia, sama-sama ada sawit kan," kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Rabu (13/3).

Baca Juga

Indra mengaku masih memerlukan pemain-pemain baru untuk memperkuat timnas U-23 seperti Egy dan Ezra. Menurutnya, gelaran piala Asia adalah target utama timnas U-23 untuk menunjukkan kualitas permainan anak asuhnya.

"Yang jelas saya pastikan ada pemain baru yang main. Intinya puncaknya nanti di turnamen AFC," kata pelatih berusia 56 tahun itu.

Dijadwalkan, skuat timnas U-23 akan menjalani latihan di Bali pada 16 Maret mendatang. Selain itu, skuat Indra Sjafri akan melakoni laga uji coba kontra Bali United di pulau Dewata.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement