Kamis 14 Mar 2019 20:20 WIB

Luke Perry akan Dimakamkan di Tennessee Hari Senin

Luke Perry meninggal karena strok dalam usia 52 tahun.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Luke Perry
Foto: AP
Luke Perry

REPUBLIKA.CO.ID, TENNESSEE -- Sertifikat kematian mengungkap bintang serial televisi Beverly Hills, Luke Perry, meninggal akibat strok hebat. Tempat peristirahatan Perry juga tertera di sertifikat tersebut.

Dalam dokumen yang dirilis pada Rabu (13/3) itu tercantum Perry mengalami strok (serebrovaskular iskemik) lima hari sebelum kematiannya pada Senin (4/3) pukul 12.44 waktu setempat. Seperti yang dilansir TMZ, Kamis (14/3), tunangan Perry yang bernama Wendy Bauer terdaftar sebagai kerabat berikutnya atau informan.

Baca Juga

Ia mengatakan jenazah Perry diangkut ke Dickson, Tennessee dan dimakamkan di sana pada Senin (11/3). Perry rupanya adalah penduduk tidak tetap di Tennessee. Ia memiliki pertanian di sana sejak 1995.

Perry yang terkenal dengan perannya sebagai Dylan McKay di Beverlly Hills ini meninggal di St. Joseph’s Hospital di Burbank. Sebelumnya, paramedik bergegas ke rumah Perry di Sherman Oaks pada 27 Februari setelah ia menderita strok.

Saat itu, Perry disebut masih responsif, tapi kondisinya memburuk. Dokter membius Perry dengan harapan tubuhnya bisa pulih.

Akan tetapi, kerusakan di otaknya terlalu luas. Keluarganya pun membuat keputusan untuk mencabut alat-alat penyangga kehidupan. Perry meninggal di usia 52 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement