Selasa 19 Mar 2019 09:31 WIB

Lee Hong Ki Yakinkan Penggemar Masa Depan FT Island

Lee Hong Ki meyakikan masa depan FT Island saat konser di Hong Kong

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Christiyaningsih
Lee Hong Ki
Foto: Soompi
Lee Hong Ki

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Vokalis FT Island, Lee Hong Ki, memberikan kepastian masa depan bandnya pada penggemar dalam konser solonya baru-baru ini di Hong Kong. Selama pembukaan, dia menyampaikan permintaan maafnya yang tulus pada para penggemar.

“FT Island akan tampil di Hong Kong, tetapi saya sangat menyesal itu dibatalkan. Tetapi saya masih datang. Meskipun saya satu-satunya, saya masih datang,” ujar Hong Ki dilansir Soompi, Selasa (19/3).

Kemudian pria kelahiran 1990 ini mengatakan penampilannya sedikit berbeda dari FT Island. Namun, tetap menyenangkan. Hong Ki juga menuturkan ini adalah konser solo terakhirnya sebelum masuk pelatihan militer.

“Ada banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini dan saya ingin memberi tahu Anda. Saya belum berubah dan saya ingin berinteraksi dengan Anda melalui musik,” katanya.

Sambil tersenyum, Hong Ki meyakinkan para penggemarnya. Ia tahu semua orang sangat khawatir. “Akan ada lebih banyak pertunjukan FT Island di masa depan, jadi jangan khawatir. Anda harus berjanji pada saya. Datang kunjungi Korea karena ada pertunjukan di Korea,” ujar pria yang lahir di Gwangju Korea Selatan itu.

Hong Ki tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua orang di Instagram setelah konser. Menurut Hong Ki, ada begitu banyak orang di tempatnya sehingga ia tidak bisa mengambil semua foto.

Saat menyanyikan lagu Thank You di konser, kata Hong Ki, liriknya menyentuh hatinya. “Saya akan melakukan yang terbaik saat bernyanyi. Selamat malam, GNworld,” katanya.

Sebelumnya, mantan pemimpin FT Island Choi Jong Hoon baru-baru ini mengumumkan kepergiannya dari band dan industri hiburan. Keputusan itu diambil setelah ia terlibat dalam kontroversi besar. Ia telah dituduh mengemudi dalam keadaan mabuk, menyuap polisi, pembuatan film ilegal, dan berbagi video ilegal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement