Kamis 21 Mar 2019 14:46 WIB

Kaukus Muda PPP Dukung Penunjukan Soeharso

Kaukus Muda PPP mendukung dan siap menjalankan secara penuh arahan-arahan DPP PPP.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Andi Nur Aminah
Konferensi pers Kopdarnas Kaukus Muda PPP di Kopi Kita Yogyakarta, Kamis (21/3).
Foto: Republika/Wahyu Suryana
Konferensi pers Kopdarnas Kaukus Muda PPP di Kopi Kita Yogyakarta, Kamis (21/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Kaukus Muda PPP melaksanakan kopdarnas untuk menyikapi hasil Mukernas di Bogor. Kopdarnas dihadiri tidak kurang 27 pimpinan-pimpinan wilayah Kaukus Muda PPP kabupaten, kota dan provinsi.

Kornas Kaukus Muda PPP, Ja'far Shodiq mengatakan, terdapat setidaknya lima poin yang menjadi hasil kopdarnas tersebut. Utamanya, mendukung penuh fatwa Ketua Majelis Syariah PP, KH Maimoen Zubair. "Dan hasil keputusan Mukernas III PPP di Bogor yang mengukuhkan Soeharso Monoarfa sebagai Plt Ketua Umum PPP," kata Ja'far di Kopi Kita Yogyakarta, Kamis (21/3).

Baca Juga

Ia menekankan, Kaukus Muda PPP mendukung dan siap menjalankan secara penuh arahan-arahan maupun kebijakan-kebijakan DPP PPP. Termasuk, mendukung Plt Ketua Umum PP melakukan langkah-langkah strategis dan terukur.

Utamanya, lanjut Ja'far, demi kemenangan PPP dalam Pemilu 2019, menjaga marwah partai dan kesolidan pengurus dari mulai tingkat DPP sampai PAC. Hal itu turut disampaikan bagi seluruh kader muda PPP. Khususnya, caleg-caleg muda PPP agar bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dengan seluruh tenaga. Menurut Ja'far, tujuannya satu, demi menyukseskan dan mengantarkan PPP lolos parlementary threeshold.

"Kaukus Muda PPP mengajak seluruh kader muda PPP untuk memberantas hoaks dan isu-isu yang tidak bertanggung jawab demi terciptanya pemilu damai, sejak dan berintegritas," ujar Ja'far.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement