Jumat 22 Mar 2019 16:37 WIB

Gagal Gaet Hazard, Madrid Alihkan Sinyal ke Felipe Anderson

Chelsea sedang menahan Hazard untuk harga yang lebih baik di musim berikutnya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Felipe Anderson
Foto: Walter Moreno/AP Photo
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berencana mengalihkan perhatian ke pemain West Ham, Felipe Anderson. Hal itu dilakukan usai Los Blancos gagal mendapatkan target utama, yaitu Eden Hazarrd.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (22/3), Chelsea telah menolak tawaran dari Madrid sekitar 60 juta pound untuk Hazard awal bulan ini. Padahal, juara Liga Champions tiga kali berturut-turut tersebut sudah mengincar Hazard sejak musim panas tahun lalu.

Baca Juga

Di sisi lain, kontrak Hazard akan habis pada Juni tahun depan dan sejauh ini pemain internasional Belgia tersebut masih menolak untuk memperbarui kontraknya. Namun, larangan transfer pemain yang diterima Chelsea, membuat the Blues terpaksa mengabaikan tawaran Real Madrid tersebut.

Selain untuk menjaga kedalaman skuat, Chelsea juga sedang menahan Hazard untuk harga yang lebih baik di musim berikutnya. Sehingga, kebijakan pelatih Madrod yang baru kembali ke klub, Zinedine Zidane, mengalihkan perburuan kepada Anderson yang dibanderol sekitar 65 juta pound.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَاِلٰى ثَمُوْدَ اَخَاهُمْ صٰلِحًاۘ قَالَ يٰقَوْمِ اعْبُدُوا اللّٰهَ مَا لَكُمْ مِّنْ اِلٰهٍ غَيْرُهٗۗ قَدْ جَاۤءَتْكُمْ بَيِّنَةٌ مِّنْ رَّبِّكُمْۗ هٰذِهٖ نَاقَةُ اللّٰهِ لَكُمْ اٰيَةً فَذَرُوْهَا تَأْكُلْ فِيْٓ اَرْضِ اللّٰهِ وَلَا تَمَسُّوْهَا بِسُوْۤءٍ فَيَأْخُذَكُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan kepada kaum Samud (Kami utus) saudara mereka Saleh. Dia berkata, “Wahai kaumku! Sembahlah Allah! Tidak ada tuhan (sembahan) bagimu selain Dia. Sesungguhnya telah datang kepadamu bukti yang nyata dari Tuhanmu. Ini (seekor) unta betina dari Allah sebagai tanda untukmu. Biarkanlah ia makan di bumi Allah, janganlah disakiti, nanti akibatnya kamu akan mendapatkan siksaan yang pedih.”

(QS. Al-A'raf ayat 73)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement