Ahad 24 Mar 2019 01:06 WIB

Akhir Musim, Kessie Tinggalkan AC Milan

Suso dan Patrick Cutrone dikabarkan juga akan hengkang dari Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang tengah AC Milan Franck Yannick Kessie dilaporkan bakal meninggalkan klubnya pada akhir musim nanti. Itu karena sang pemain merasa tidak bahagia di klub akibat buntut perkelahian dengan Lucas Biglia.

Kessie memang masih berstatus pemain pinjaman Milan dari Atalanta. I Rossoneri meminjam Kessie selama dua tahun dan harus membayar 40 juta euro untuk membuat status Kessie menjadi permanen akhir musim nanti.

Baca Juga

Akan tetapi, Milan sepertinya sulit untuk melakukan pembayaran 40 juta euro. Pun juga situasi sang pemain yang merasa sudah tidak bahagia lagi di San Siro. Ini membuat Milan untuk berpikir dua kali mempermanenkan pesepak bola asal Pantai Gading.

Terlebih, Milan juga disebut bakal terganjal aturan Financial Fair Play (FFP) jika membayar 40 juta euro untuk membeli pemain bernomor punggung 79 dari Atalanta.

Sementara itu, Tuttomercatoweb pada Ahad (24/3) mengklaim, Kessie sedang mempertimbangkan masa depannya di Milan dan pihak klub bersedia melepasnya pada musim panas nanti.

Surat kabar tersebut menambahkan, Rossoneri bakal bersedia menjual pemain 22 tahun seharga 40 juta euro. Arsenal menjadi kesebelasan yang berada di urutan terdepan, unggul atas Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Kessie.

Di sisi lain, tak hanya Kessie, jejak eks pemain Atalanta itu bisa diikuti oleh rekan setimnya Suso dan Patrick Cutrone karena i Diavolo mencari cara untuk mengumpulkan dana dengan cepat sebelum kemungkinan kembali ke Liga Champions sambil mematuhi FFP.

Kabarnya, Milan tengah mencari formula pemain lain untuk mengisi pos-pos tersebut. Beberapa nama seperti Nicolo Barella, Federico Chiesa, dan Richarilson bakal didatangkan oleh manajemen klub.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement